Motor-Motor Sport Baru dari Yamaha, yang segera hadir di Indonesia
Bicara mengenai motor sport seperti tiada habisnya. Apalagi beberapa pabrikan telah memiliki jagoan di Sport Categorynya masing-masing. Brand Kawasaki memiliki barisan paling lengkap mulai dari kelas 150cc hingga 600cc. Honda telah menerjunkan duo CBR 250 dan 150cc. Suzuki seperti hendak tak sabar turun juga di kelas 250 cc. Hanya Yamaha yang terlihat adem ayem dengan kelas 250 cc. Bahkan isu dan hot puzzlenya cuma new V-IXION yang spyshootnya rame dibicarakan orang-orang dan blog-blog motor. Sebuah fenomena khusus yang layak “ditelanjangi” sebagai obat penasaran para pecinta motor sport Indonesia.
Kali ini Mind Genesis mencoba meramu sebuah obat penasaran untuk para pencinta dan pemerhati motor Sport di Indonesia. Tentunya kadang sebuah obat kalau over dosis malah membuat rasa penasaran semakin menjadi-jadi. he he he he. Jadi sebelum minum obat ini, perhatikan ajuran pemakaian dan penggunaan obat ini Bro. Uhuuuuuy? Nah kalau dah pada Uhuuuuuuuuuy aturan pemakaiannya akan Gue jelaskan secara singkat dan padat.
“ATURAN PEMAKAIAN”
Segera setelah membaca dan memahami Plan
yang ada, cepat dikocok-kocok dalam pemikiran Anda masing-masing,
dikunyah-kunyah terlebih dahulu. Segera setelah mengerti dan memahami,
dilarang mengikut-sertakan EMOSI dalam menanggapi Plan ini. Khususnya
pada Komen-Komen dibawah!!!
Nah setelah memahami aturan pemakaian, Gue akan sertakan Plan berikut
dalam bentuk Gambar. Lho kok gambar??? biasanya khan dijelaskan secara
tertulis dengan point-point??? Kali ini Gue suguhkan dalam bentuk gambar
aja, sebab sebuah gambar berbicara jauh lebih banyak dari jutaan
kata-kata. Kalau ditulis nanti bisa kepanjangan. Langsung nikmati aja
Bro and Sis…..Nah Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuy khan. Semoga Diskusi kita bisa damai dan tenteram tanpa adanya Emosi dan Debat tanpa dasar.
Sekali lagi Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!
This entry was posted in GOSSIP, MARKETING, MOTOR, strategy and tagged gosip motor, hot issue, Info Motor Gress, Info Motor terpercaya, informasi motor baru, mentelanjangi, motor baru, Motor Baru Yamaha, Motor Sport Baru, positioning strategy, segmentation targeting positioning, sport baru, sport yamaha baru, strategi sport yamaha, Strategy Yamaha, Strategy YMKI, telanjang, yamaha baru. Bookmark the permalink.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar